. >>>

08 Juli 2009
Dibaca :

Lagu Buat Amang: SBY

Pemilihan Presiden baru saja usai
Dalam hitungan Jam Quick Count sudah hampir dapat dipastikan pemenangnya.
Pak SBY-Budiono adalah pemenangnya. Meski Keputusan resmi adalah dari KPU yang dijadwalkan tanggal 18 Juli 2009.

Inilah realitas pilihan rakyat Indonesia, mari kita hargai dan junjung tinggi.
Meskipun disana sini banyak kekurangan. Ada yang kalah dan menang.
Saya sendiri kecewa karena presiden pilihan saya KALAH. Tetapi kupikir ini saatnya untuk tidak lagi banyak komentar. Apalagi mencari kambing hitam. Sebagai orang yang kalah harus satria dengan nrimo.
aku hanya ingin mengirim syair lagu ini kepada Presiden terpilih;

Manusia Setengah Dewa
By Iwan Fals.


Wahai presiden kami yang baru
Kamu harus dengar suara ini
Suara yang keluar dari dalam goa
Goa yang penuh lumut kebosanan

Walau hidup adalah permainan
Walau hidup adalah hiburan
Tetapi kami tak mau dipermainkan
Dan kami juga bukan hiburan

Turunkan harga secepatnya
Berikan kami pekerjaan
Pasti kuangkat engkau
Menjadi manusia setengah dewa

Masalah moral masalah akhlak
Biar kami cari sendiri
Urus saja moralmu urus saja akhlakmu
Peraturan yang sehat yang kami mau

Tegakkan hukum setegak tegaknya
Adil dan tegas tak pandang bulu
Pasti kuangkat engkau
Menjadi manusia setengah dewa

Masalah moral masalah akhlak
Biar kami cari sendiri
Urus saja moralmu urus saja akhlakmu
Peraturan yang sehat yang kami mau

Turunkan harga secepatnya
Berikan kami pekerjaan
Tegakkan hukum setegak tegaknya
Adil dan tegas tak pandang bulu
Pasti kuangkat engkau
Menjadi manusia setengah dewa

Wahai presiden kami yang baru
Kamu harus dengar suara ini.
[*]
Dituliskan ulang sebagai kontribusi ke; http://simahir.blogspot.com





Share





Artikel Lainnya

4 komentar:

eha mengatakan...

Iya, apapun hasilnya kita terima. Kita sudah ambil bagian dalam menentukan masa depan. Mari kita lihat program-program yang dirancang untuk memperbaiki kehidupan masyarakat kita.

Suara Petualang mengatakan...

apapun hasilnya kita harus tetap mendukung dan bersama2 membangun bangsa dengan apa yang kita miliki (sesuai kompetensi) masing2..

Nice info bang...
Keep Up2Date yah...

Admin 2 mengatakan...

" SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
" BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya
" SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

pie mengatakan...

Right or Wrong is my country

Posting Komentar