. >>>

27 Juli 2009
Dibaca :

Santun beriklan dengan Biindit


Setelah berputar-putar browsing dan mempertimbangkan untuk ikut serta dalam internet marketing akhirnya pilihan saya jatuh kepada Biindit. Kata orang pandangan pertama begitu menggoda: hal seperti ini pula yang membuat saya mengambil keputusan untuk menampilkan advertisement di dalam blog saya.

Biindit memang masih tergolong baru dibanding kumpulBlogger, Google Adsense, dan banyak PPC lainnya. Saya sebagai orang yang masih “newbie” dalam hal blogging dan internet marketing melihat Biindit sebagai penyedia layananan yang ramah dengan pendekatan lokal dapat dijadikan mitra untuk tumbuh kembang bersama.


Biindit adalah jaringan iklan online, yang memiliki lebih dari 100 advertiser online yang terdiri atas perusahaan multinasional hingga individu yang memulai internet marketing. Tim pakar Biindit terus melakukan komunikasi dan edukasi pada masyarakat mengenai efektifitas promosi melalui media online, terutama melalui jaringan iklan online serta mengembangkan riset teknologi di dunia periklanan online melalui metode - metode yang belum pernah digunakan di Indonesia sebelumnya, namun telah teruji dan terbukti di luar negeri. Jaringan iklan Biindit memungkinkan website,blog, forum maupun media online lainnya milik anda, dikenali dan ditempati iklan - iklan dari manca negara dari seluruh Asia.

Tampilan yang simple dengan bahasa Indonesia yang santun dalam menjual tidak seperti kebanyakan advertiser lain yang pernah saya temukan, dimana cenderung menjejali screen iklan tentang “menggandakan uang” dengan bahasa yang menjanjikan. Selain itu yang menarik adalah harapan yang ditawarkan sistem Biindit akan menyesuaikan content pengiklan yang relevan dengan website, blog, forum atau media online kita. Contohnya, blog anda bertema Tour & Travel, sistem Biindit akan menampilkan iklan yang sesuai seperti tiket pesawat, paket wisata maupun lainnya.

Saya pikir pertimbangan akan kenyamanan pembaca adalah satu harga mutlak untuk menampilkan iklan di dalam blog. Sedangkan estetika dan bahasa tampilan iklan juga menjadi pertimbangan kedua. Mungkin sebagian besar blogger tidak ingin blognya dicap hanya sebagai media mencari keuntungan financial. Terlepas dari hakikat “advertise” dengan pola Pay Per Click (PPC), saya pribadi tidak terlalu berharap banyak dengan penghasilan yang ditawarkan. Tetapi lebih menghargai nilai edukasi dan publikasi yang disampaikan

Blog merepresentasikan karakter dan aktualisasi diri kita, jadi akan sangat naif apabila mengharap pembaca menyukai dan mengikuti apabila kita menyajikan pesan-pesan yang agresif melalui iklan komersial di dalam blog kita.

Bagaimana dengan anda ? Sudahkah anda mengoptimalkan Blog anda sebagai media yang tidak sekedar diary tempat curahan hati tetapi juga berpotensi baik dari segi finansial maupun aktualisasi diri anda?
untuk lebih jelasnya anda dapat mengklik di http://www.biindit.com





Share





Artikel Lainnya

6 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

hhmm..sepertinya menarik nih.

Tolush mengatakan...

Hi…



Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com



Di tunggu yaaa….. God Bless…

Tukang Komen mengatakan...

wah ada ppc indonesia yang baru lagi yah?

Media Kristen Online mengatakan...

wah, aq juga udah pasang biindit... tapi koq iklan yang muncul ga ganti2 ya.. wekekeke...

Mike Cappelletti mengatakan...

The helpful information

Roulette Online mengatakan...

Rather amusing idea

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini