. >>>

17 Agustus 2009
Dibaca :

Hari merdeka tanpa bendera


Mungkin jika ditanya hari ini HUT RI yang keberapa dan mengenai apa isi pidato kemerdekaan Presiden RI tadi malam,tak banyak yang peduli. Jika ditanya juga apa mereka sudah memasang bendera di depan rumah mungkin lebih banyak mengatakan BELUM bahkan TIDAK sama sekali. Tidak ada tanda-tanda atau asesoris dwiwarna disini. Yang mereka tau hari ini di kalender tanggal 17 berwarna merah. Artinya 'LEPAS' sejenak dari rutinitas tekanan hidup dan kungkungan jam kerja. Menikmatì suasana libur dengan cara beramai-ramai pergi ke pantai dan nyemplung ke air laut.''Merdeka!'' Katanya.[*]





Share





Artikel Lainnya

10 komentar:

awi mengatakan...

selamat merayakan libur 17 agustus ya
yg lain gak penting yg penting libur
lepas dan bebas

13tipe cewe yg plg disukai cowo mengatakan...

sekali merdeka tetap merdeka...
salam kenal

Codet mengatakan...

Hari 'Merdeka' dari rutinitas harian hehehe

arkasala mengatakan...

banyak cara ya mengekspresikan kemerdekaan.
Trims kawan. Nice info. Salam kenal dan salam sukses selalu.

Celetukan Segar mengatakan...

Kalo di tempat saya nggak ada tuh yang kelupaan atau sengaja tidak pasang bendera!

Merdeka!!!!!!!!!!

Arfar Cut Ben mengatakan...

Semangat kebangsaan kita keliatannya udah mulai luntur

Henny Y.Caprestya mengatakan...

kok ga pake bendera??

eha mengatakan...

Libur boleh aja, pasang bendera? Teteeep! Merdeka!!

lina@happy family mengatakan...

Sayang sekali kalau 17 Agustus hanya dianggap sebagai hari libur belaka karena sangat tidak mudah negeri ini bisa memproklamasikan kemerdekaannya...

Me^Mey mengatakan...

MERDEKAAAAAAAAAA!!!!!

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini